Kenapa Mesti Gue ???

Hmmm,,,,

Smuanya menunjuk padaku,, bukan hanya hari ini, tetapi sudah bertahun-tahun lalu rupanya. Berat menerima kenyataan yang orang lain mengira saya akan senang menerimanya, padahal saya sangat berupaya hal ini tidak akan terjadi.. apakah itu ?? saya pun engga tau pasti..


sumpah,, sampai detik ini saya hanya menganggapnya layaknya bagian dari persahabatan, persaudaraan, dan seperti itulah, kalaupun lebih jauh, dy layaknya saudara kambar bagi jiwa ini, tak lebih dari perasaan itu,, lalu kenapa yang lain malah menimbulkan pertanyaan.. "Kamu tau siapa orang itu?" dan saya hanya menggeleng pasrah, dan ingin rasanya mengepalkan tinju ini ke udara bahwa saya BUKAN orang yang Anda maksud,,,

Ketika seorang kakak berbicara dan mengatakan "Kalo bukan teteh, siapa lagi ?", dan mama pun sempat berujar "Kalau bukan mama, siapa lagi?"...
dan saya ENGGA akan mau mengalah pasrah dan akhirnya berucap " Kalo bukan gue, siapa lagi ?",, hwaaaa dasar labil..

Meskipun,, jujur, saya belum pernah menaruh terlalu jauh pada siapapun dan inilah kekhawatiran saya,,, perasaan engga akan pernah dipaksakan, dan Alloh tau itu.. Engkau tidak akan pernah menzalimi diri ini,, dan saya pastinya akan ridho terhadap apa yang telah diputuskan dan ditetapkan... namun jika saya boleh meminta,, plzzz,, jangan dia,, setidaknya untuk saat ini...

terimakasih...

Komentar

Postingan Populer