Kontemplasi menuju 21

Hmmm..

Akhir-akhir ini hujan bukan hal yang aneh. tapi hujan beberapa hari ini jadi saksi semua kontemplasi gue. bayangin aja, dengan kebiasaan males bawa payung n jas ujan, alhasil ketika hujan ngebuat gue neduh di beberapa tempat n 'stucked me' to THINK.. ajiib beneer,, yang tadinya otak lagi mikirin hal2 engga serius, malah tu jadi momen gue trapped to THINK seriously.. hmmmm

yang terlintas adalah....
PROGRAM 5 tahun gue,, (hahahaha,, kayak rencana jaman ORBA ya,, pembangunan 5 taun,,) tapi kalo ini lebih buat idup gue n idup umat sekitar,, hadeeuuuhhh T_T

yah,, mungkin engga banyak orang ngeh,, tp gue terpaksa ngeh,, ini udah bulan Oktober lho, bulan yang selalu ngebuat gue GILA,, karena w ILANG taun,, hallloooowww.. dan taun ini,,, Masya Alloh.. tu angka kayak Bioskop aje, 21 (twenty ONE)..

ketika babeh tanya, " umur kamu itu taun ini berapa y?"
yang dag-dig-dug adalah jantung gue (ya iyalah,, masa' otak?!),, w kira mau dilanjutin dengan tanya, "kapan rencana nikah?" hwahahahahaha.. NGAREP #Mode ON...

seolah2 ada awan quotes di atas kepala gue, langsung gue tepis ngarepnya gue tadi dengan ngejawab datar pertanyaan babeh.. "Insya Alloh 21......"

Babeh malah ketawa,, "Wah, udah engga kerasa ya,,"
dalem hati padahal,,"yaiye,, gue yang ngerasain banget Pa kacaunya menuju umur sekarang ini.." T_T

21 tahun,, bentar lagi gue bakal natep tu hari,,
dan L tau banyak keirian di hati ini,, soalnya banyak orang yg sukses d mata gue saat2 ini.. dan gue ???
Let's THINK !!!

mereka sukses wisuda, kerja, ngayom keluarga,, nego ama keluarga ampe akhirnya keluar juga tu izin nikah.. (hahahaha,, knapa ujung2nya jadi ksono? Ampuuuuunn T_Ta)

gue pengin jujur aje ketika diri gue baca ni tulisan bahwa gue bukan sedang galau,, tapi gue lagi MIKIRR...
seolah jalan gue hari ini keliatannya mulus buat sebagian orang dan kadang gue masih liat aje kaga mulusnye,,  ya u know me so well laahhh,, permasalahan itu muter2 dikepala,, obatnya cuma positive thinking,, engga ada lagi yang laen...

ya Bismillaah,, dengan gitu hope so gue lebih bisa metik HIKMAH nye,,..

ya,,, selamat menghitung,,, ampe tanggal 10 Oktober,, hahahahhaha,, Oktober yang abu-abu..
(tapi gue yakin bentar lagi ujan jadi pertanda bahwa gue bakal nangis bahagia,, Aamiin..)

Selamat buat yang SUKSES, gue pasti nyusul kalian.. aamiin,, hehehehe

Komentar

Postingan Populer